Januari 28, 2016

20 Karakter Cowok Anime Terganteng

Cek juga 20 Karakter Cowok Tercantik

20 Karakter Cewek Anime Tercantik

Hohohoho kalo ngomongin tentang anime keknya gak ada abis-abisnya ya..
Berhubung beres UAS dan banyak waktu senggang mendingan aku nulis-nulis geje disini hihi.

Okay.. Sekarang aku mau kasih daftar karakter anime cowok yang paling ganteng!! *bakar petasan*

Perlu diingat ya, ini daftar dari anime yang pernah aku tonton jadi kalo ada yang nanya kenapa si A gak masuk kenapa si B, C dan yang lain gak masuk padahal cakep juga. Jawabannya mungkin aja karena aku belum nonton anime itu whahaha okay langsung aja ya.


20 Karakter Cowok Anime Terganteng


1. Akashi Seijūrō (Kuroko no Basket)

Akashi terkenal dengan mata Heterochromia Iridium, atau warna bola mata yang berbeda satu dengan yang lainnya. Dan juga rambut merah miliknya. Tapi, selain mempunyai warna mata yang berbeda, Akashi juga memiliki 2 kepribadian.Yang satu terkenal kalem dengan sosok leader yang baik, yang dinamakan Oreshi. Sedangkan yang satunya lagi terkenal sadis dengan sosok leader yang bersifat diktator, yang dinamakan Bokushi.

Kepribadian keduanya yaitu Bokushi didapatkannya di SMP, saat dia terdesak dan hampir kalah oleh Murasakibara. Karena di doktrin oleh ayahnya jika “menang adalah segalanya.” otomatis kepribadian egois dan sadis milik Akashi bangun. Selain merubah sifat dan warna matanya, munculnya Bokushi ini juga membuat Akashi memiliki kemampuan lain, yaitu Emperor Eye.

Entah itu Oreshi atau Bokushi, kepribadian manapun cocok-cocok saja dengan Akashi. Oreshi yang manis dan kalem, menjadikan wajah tampan Akashi terlihat lebih cool. Sedangkan Bokushi yang angkuh menjadikan wajah tampan Akashi terlihat badass dan mengintimidasi.

Akashi ini adalah suamiku di anime Kuroko no Basuke. Dan aku pribadi lebih suka dengan Bokushi, tapi bukan berarti aku maso ya!!

Ini adalah Oreshi.

Ini adalah Bokushi lengkap dengan matanya yang beda.


Oreshi dan Bokushi


2. Gin (Harutobi No Mori E) & Ken Kaneki (Tokyo Ghoul)

Gin dan Kaneki sama-sama berambut putih, dan sama-sama memiliki wajah yang tampan. Tapi sayang, wajah tampan mereka terkadang harus ditutup dengan topeng dan masker.

Gin adalah roh yang hidup di hutan roh. Tapi sebenarnya, Gin bukanlah roh. Tapi dia juga bukan manusia lagi. Gin masih bisa hidup sampai sekarang karena segel yang dibuat dewa hutan untuk membuatnya tetap hidup. Tapi, bila dia bersentuhan dengan manusia, maka segelnya akan rusak dan membuat Gin menghilang.

Dengan rambut perak, kulit putih, rahang tajam, mata kecil yang indah, membuat Gin menjadi salah satu dari sekian banyaknya karakter anime pria yang tampan.


Sedangkan Kaneki yang tadinya berambut hitam, dengan pipi chubby, saat berubah menjadi ghoul rambutnya menjadi putih dan pipi chubby itu menghilang digantikan dengan rahang yang tajam. Sifatnya juga berubah menjadi badass dan keren. Soal ketampanan, Kaneki versi ghoul ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Gin

Ken Kaneki


3. Miyuki Kazuya (Diamond No Ace)

My lovely husbando!!

Miyuki adalah catcher pemain inti dari SMA Seidou. Setelah kelas 3 pensiun, Miyuki menjadi kapten dan pemukul no 4 menggantikan Yuuki-senpai. Dia terkenal dengan sebutan catcher genius dan juga ikemen catcher. Ini membuktikan jika dia memang memiliki wajah yang tampan dibalik sifatnya yang usil dan sering sekali membuat karakter lain kesal.

Miyuki memiliki senyum yang manis sekali. Saat dilapangan atau di asrama, Miyuki selalu terlihat keren dan tampan. Sifatnya yang selalu usil terutama ke anak kelas 1, selalu sukses membuat Eijun dan yang lain kesal. Dia juga tak pernah akur dengan Kuramochi dan Maezono. Setiap mulai mengobrol, Miyuki selalu nge-troll mereka dan membuat mereka marah. Meskipun begitu, sama sekali tidak mengurangi ketampanan Miyuki kok, malah membuat kita semakin tertarik dengan pesonanya.



4. Hijikata Toshiro (Gintama)

Terkenal dengan sebutan wakil iblis Shinsengumi. Yap dia adalah Toshi, si penggila mayo dan perokok berat. Karena disuarakan oleh Kazuya Nakai (seiyuu Zoro) membuat Hijikata terlihat lebih seksi dan menarik. Menurutku, dia ini karakter paling tampan di Gintama.

Meskipun bersifat ketat dan harus taat peraturan, seolah mengikuti kepercayaan orang-orang yang berpikir jika karakter Gintama tidak ada yang waras, Hijikata ini terkadang bersifat absurd dan kocak, yang kadang-kadang bisa mengurangi ketampanan dia. Contohnya saat Arc Shinsengumi Crisis dia terkena kutukan dan dirasuki oleh seorang otaku yang pengecut, yang berpakaian aneh khas rocker yang membuat dia terlihat cupu. Karena dia adalah penggila mayo, setiap makanan/minuman apapun selalu dia campur dengan mayo. Belum lagi jika dia bertemu Okita dan Gintoki, sifat aneh dan berbagai macam ekspresi jeleknya keluar yang entah berapa kali telah menjatuhkan wajah tampannya itu.

Tapi, dibalik itu semua, selain memiliki wajah yang tampan, Hijikata juga memiliki sisi romantis dan lembut. Contohnya saat dia mengaku jika dia sangat mencintai kakaknya Okita. Dan menangis saat wanita yang dia cintai itu meninggal. Meskipun dia mengelak dan berkata jika keripik yang dia makan terlalu pedas dan membuat dia menangis.



5. Lancer (Fate / Zero)

Sebelum jadi seorang servant dalam perang Holy Grail, Lancer adalah seorang ksatria bernama Diarmuid Ua Duibhne, yang sangat setia dengan tuannya.

Selain menjadi servant paling tampan, ternyata dari dulu Lancer memang terkenal dengan ketampanan wajahnya. Sampai dia diberi panggilan Diarmuid Love Spot, karena setiap wanita yang melihatnya akan jatuh cinta padanya.

Dengan tatapan mata lembut, tubuh atletis, dan juga mole dibawah mata kanannya membuat Lancer terlihat tampan sekali. Dan itu juga yang membuatnya mati. Karena terlalu tampan, Lancer harus dihukum dan dianggap pengkhianat karena tunangan sang tuan jatuh cinta padanya. Padahal Lancer sama sekali tidak melakukan apapun pada tunangan tuannya itu. Nasib orang cakep mah gitu, sabar aja Cer..



6. Mabuchi Kou (Ao Haru Ride)

Kou benar-benar menarik perhatian aku saat pertama kali baca manganya. Yang tadinya memiliki sifat kalem dan lembut, saat SMA, Kou bersifat cuek dan angin-anginan. Tapi satu yang tidak pernah berubah, yaitu ketampanan dia.

Kou memiliki bulu mata yang panjang, mata bening yang indah, dan juga killer smile nya itulho! Pantas saja Futaba tidak bisa move on dan tetap mencintai Kou meskipun sifat Kou berubah drastis. Ya kalau aku jadi Futaba juga, pasti tidak akan mudah untuk berhenti mencintai Kou dan berpaling darinya karena wajah tampannya itu.

Meskipun di anime juga Kou sudah terlihat tampan, percaya deh, di manganya Kou terlihat lebih tampan! Aku selalu lebih suka manganya.



7. Kazehaya Shouta (Kimi Ni Todoke)

Tampan, baik, perhatian dan supel, membuat Kazehaya dengan mudahnya menarik siapapun untuk mendekatinya. Itu sebabnya, di manapun dia berada, entah para lelaki atau wanita selalu ramai mengelilinginya. Tak heran jika itu semua menjadikan dia sebagai idola di sekolah.

Tapi, dibalik sifatnya yang hampir semua itu, Kazehaya sebenarnya bersifat kekanakan, mudah cemburu dan mudah malu. Entah berapa kali aku liat nge-blush saat dekat dengan Kuronuma. Dan sifatnya itu malah membuat dia semakin disukai orang. Karena itu adalah sisi manis dari Kazehaya.



8. Jellal Fernandes (Fairy Tail)

Salah satu antagonis yang memiliki wajah tampan. Dan sangat susah sekali untuk membenci antagonis satu ini. Tapi tenang saja karena sekarang Jellal bukan antagonis lagi. Saat tu, Jellal sedang dikendalikan orang lain, jadi dia jahat bukan karena keinginan dia sendiri.

Menurutku Jellal adalah karakter paling tampan di anime Fairy Tail. Dengan rambut biru dan tanda di mata kanannya itu selalu sukses membuatnya trelihat keren. Belum lagi dengan sikap dan perhatiannya pada Erza, yang kadang-kadang membuat aku gemas sendiri karena ingin melihat mereka bersama.

Bagi kalian yang ingin melihat sisi lain dari Jellal, kalian bisa menonton OVA dari FT. Karena beberapa kali Jellal terlihat ngeblush saat berada di dekat Erza yang membuatnya terlihat sangat manis.



 9. Uchiha Itachi

Meskipun sempat disalahpahami sebagai antagonis karena telah membunuh semua klannya, kecuali adiknya, Sasuke. Tapi Itachi selalu mempunyai banyak fans karena sifat dingin, wajah tampan dan juga berbagai teknik ninjanya.

Dan setelah terungkap jika sebenarnya Itachi adalah mata-mata hokage ke 3 di akatsuki, semua orang yang sempat membencinya langsung berbalik dan menyukainya. Selain memiliki wajah yang tampan, rasa cintanya pada desa dan pada adiknya, membuat Itachi sangat disukai oleh fans Naruto. Dan Masashi Kishimoto, pembuat Naruto, sampai membuat sebuah novel prereq kisah Itachi. Saking disukainya, novelnya sendiri katanya akan dibuat anime.



10. Usui Takumi (Kaichou wa Maid-sama!), Takhisima Kei (Special A!) & Tamaki Suoh (Ouran Highschool Host Club)

Siapai sih yang tidak mengenali trio tampan ini?? Bagi pecinta shoujo mungkin tidak akan asing lagi dengan 3 karakter ini.

Mereka dianugrahi dengan wajah yang tampan, otak yang pintar, kekayaan yang berlimpah dan juga kemampuan yang serba bisa. Dan karena itu semua, membuat mereka masih digemari sampai sekarang meskipun manga dan animenya telah lama selesai. Tapi sayangnya, ketiga karakter tampan ini seolah disia-siakan oleh heroine dan love interest mereka haha kasian sekali.

Meskipun memiliki ketampanan yang seimbang, sebenarnya mereka memiliki sifat yang berbeda-beda. Seperti Usui yang terkenal dengan sifat mesum karena selalu mengikuti atau menjadi stalker si ketua osisi. Kei yang kalem-kalem sering ngejengkelin. Dan Tamaki yang bersikap sok ke-ayah-an padahal dia murni seorang stalker yang mesum mirip dengan Usui.

Usui
Kei
Tamaki


11. Yoshida Haru (Tonari No Kaibutsu-kun)

Terkenal dengan sebutan preman karena selain memiliki wajah yang seram, Haru juga menghajar para senpai di gerbang sekolah (sampai temboknya berbekas) di hari pertamanya masuk sekolah.

Tapi setelah bertemu dengan Shizuku, love interest dan juga sang heroine, sikap Haru berubah. Dia menjadi lebih tenang dan jinak. Dan itu membuat semua orang merubah pikiran mereka tentang Haru. Apalagi para wanita, saat melihat Haru tersenyum, kebanyakan dari mereka langsung berubah menyukai Haru.

Meskipun tampan, tapi Haru memiliki sifat aneh dan kelakuan gak wajar. Dia selalu bawa-bawa ayam dan selalu kabur saat melihat kakaknya. Dia yang berandalan dan selalu menyelesaikan apapun dengan tinjunya, selalu membuat Shizuku kesal.




12. Yagami Light (Death Note) & Sebastian Michaelis (Black Butler)

2 karakter tampan yang evil.

Meskipun jahat karena menyalahgunakan Death Note, tapi ketampanan Light selalu bisa membuat kita memaafkannya. Dia sendiri tau jika dia itu tampan, dan selalu menggunakan ketampanannya itu untuk menipu heroine paling tidak berguna yang pernah ada, yaitu Amane Misa.

Sedangkan Sebastian adalah iblis super tampan yang merangkap menjadi kepala pelayan di rumah Phantomhive. Dengan kemampuan Sebastian yang bisa melakukan apa saja, bayaran untuknya juga tidak sembarangan. Karena Ciel harus membayarnya dengan jiwanya sendiri. Ada yang berminat untuk menjual jiwa kalian untuk mendapatkan pelayang tampan dan seksi ini?

Yagami Light
Sebastian Michaelis


13. Kanie Seiya (Amagi Brilliant Park) & Handa Seishuu (Barakamon)

2 Karakter utama dari anime komedi fav aku. Mereka adalah Kanie, sang murid super tampan dan super narsis yang memiliki otak pintar tapi tidak pandai bergaul. Dan juga Handa, kaligrafer emosian yang diasingkan oleh ayahnya karena Handa memukul direktur pameran hanya karena mengkritik hasil kaligrafinya.

Dua-duanya memiliki wajah tampan yang membuat mereka berdua langsung disukai. Tetapi mereka juga memiliki sifat jelek tersendiri yang kadang membuat kita jengkel dan kesal sendiri. Terutama Tsundere dan narsisnya mereka berdua.

Kanie Seiya
Handa Seishuu


14. Nine (Zankyou No Terror) & Kudo Shinichi (Detective Conan)

Nine dan Shinichi, selain mempunyai wajah yang sama-sama tampan dan tubuh yang tinggi. Mereka berdua juga memiliki berbagai macam kemampuan untuk mendukung profesi masing-masing yang saling bertolak belakang.

Jika Shinichi adalah seorang detektif yang sering menangkap banyak pelaku kejahatan, maka Nine adalah pelaku kejahata tersebut karena profesinya adalah teroris!!

Tapi ketampanan mereka sama, kan?

Nine
Shinichi Kudo


15. Kazuya Shibuya (Ghosu Hunt) & Shiba Tatsuya (Mahouka Koukou No Rettousei)

Naru dan Tatsuya memiliki ketampanan yang sama dengan wajah yang hampir mirip. Mereka berdua memiliki kulit putih, rambut hitam, dan tampilan Kuudere atau pria cool. Mereka juga diberkahi dengan kemampuan hebat dibidang masing-masing.

Jika Naru adalah seoarang pemburu hantu hebat yang namanya sudah terkenal di dunia. Tatsuya adalah siswa yang memiliki kemampuan sihir yang sangat hebat. Saking hebat nya, kemampuan Tastsuya yang terlalu sempurna, membuat aku men-drop animenya karena pasti selanjutnya Tatsuya lagi yang menjadi pahlawannya haha. Dan juga dat onii-sama -,-

Kazuya "Naru-ristik / narsis / Naru" Shibuya

Shiba Tatsuya


16. Hotarou Oreki (Hyouka) & Zen (Akagami No Shirayuki Hime)

Oreki adalah siswa tampan yang sangat menghemat energinya. Itu sebabnya matanya selalu terlihat lesu dan mengantuk. Tapi, ekspresinya akan berubah setiap bertemu dengan heroinenya yaitu Chitanda Eru, yang membuat Oreki terlihat manis dan lucu.

Sedangkan Zen adalah pangeran kedua di kerajaan Clarines. Berbeda dengan pangeran Izana yang terlihat cantik, Zen terlihat tampan. Dan wajah blush-nya selalu bikin histeris karena terlihat lucu sekali. Belum lagi dengan ekspresi-ekspresi aneh yang dia punya.

Hotarou Oreki 
Zen


17. Genos (One Punch Man) & Kiryu Zero (Vampire Knight)

Yang satu cyborg, dan yang satu lagi vampire. Entahlah, aku bingung mana yang lebih tampan. Karena keduanya memiliki wajah tampan dan sifat setia pada pasangannya(?). Genos tentu saja pada Saitama-sensei. Sedangkan Zero pada Yuki.

Meskipun ada Sweet Mask yang katanya lebih tampan dari Genos, aku pikir Genos yang lebih tampan. Sweet Mask malah terlihat aneh. Sedangkan Zero, meskipun dia memiliki saudara kembar, entah kenapa aku tidak terlalu tertarik dengan kembarannya itu.

Genos
Kiryu Zero


18. Kyouya Sata (Ookami Shoujo to Kuro Ouji)

Kyouya Sata(n) haha dia adalah salah satu dari sekian banyak main character di anime & manga shoujo yang paling tampan dan yang paling aku sukai. Kyouya memiliki senyum manis dan suara lembut dari seiyuu Takahiro Sakurai (seiyuu Miyuki juga).

Tapi.. dibalik wajahnya yang tampan, ternyata dia adalah main character super sadis. Dan sang annoying & masochist heroine kita, Erika, adalah love interest Kyouya. Padahal aku pikir Kyouya layak mendapatkan heroine yang lebih baik dari Erika.



19. Tomoe (Kami-sama Hajimemashita)

Roh rubah yang mengingatkan kita pada Inuyasha dan juga Soshi Miketsukami dari anime Inu x Boku SS. Tomoe ini meskipun sifatnya yang kadang dingin dan kadang perhatian, selalu sukses membuat dia banyak disukai oleh fans dari Kamisama Hajimemashita.

Wajahnya yang tampan dengan sifatnya penyayang, protektif dan mudah cemburu menjadi faktor penetralisir aura jahat dan sifat jelek dia. Apalagi kalau lagi blush, yaampun!! Lucu!!



20. Orihara Izaya (Durarara!!) & Imaizumi Shunsuke (Yowamushi Pedal)

"Aku mencintai manusia" Izaya itu mencintai manusia, karena aku manusia berarti Izaya mencintai aku *plak* Orihara Izaya adalah tukang onar, trouble maker, pengadu domba, tukang tipu, dan informan psycho di kota Ikebukuro. Meskipun begitu, Izaya yang mempunyai wajah tampan dan seksi ini selalu bisa membuat kami para fansnya, memaafkan kelakuan bejat dia. Seiyuu nya adalah Hiroshi Kamiya (seiyuu Akashi, Levi, Yato, Law juga) yang pas sekali memerankan dan menghidupkan karakter psycho macam Izaya dan Akashi Bokushi.

Sedangkan Imaizumi adalah karakter fav aku di Yowamushi Pedal karena sifatnya yang cool dan ambisinya untuk menjadi pesepeda yang hebat. Saking tampannya, saat dia akan berlomba dengan Onoda, banyak sekali siswi yang berkumpul hanya untuk melihat Imaizumi.

Imaizumi ini adalah kandidat ace SMA Shohoku. Dan sekarang dia menjadi penarik sang ace yaitu Kinjou Shingo murid kelas 3 yang juga menjadi kapten.

Orihara Izaya

Imaizumi Shunsuke

Yaaah.. Akhirnya beres dan selesai juga haha *ketawa puas*
Itulah daftar 20 karakter anime terganteng (menurutku) maaf kalo misalkan gak sesuai dengan yang kalian mau karena sekali lagi ini daftar murni aku buat dari pikiranku sendiri whahaha

Karakter nya dipenuhi oleh cowok-cowok ganteng berambut hitam, ya maklum aja karena aku suka warna hitam *korban iklan*

Gak bisa pilih salah satu dari mereka >_<

Emang curang sih satu posisi di isi sama 2 karakter bahkan ada yang sampe 3 karakter juga. Aku tahu kok, tapi apa daya karena karakter yang cakep terlalu banyak. Aku bahkan lupa mau masukin Kogami Shinya *gelindingan*

Pokoknya ikemen rambut hitam saikyou!! Japan animation saikyou!! Detective Conan saikyou!! *ketuleran gintama*

69 komentar:

  1. Jahatnyaaaa Ko-sama dilupakan :'v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku sampe lupa masukin dia ('-') gomen ne ~

      Hapus
    2. sasuke gak masuk ya hahahahaha

      Hapus
  2. Dari anime mna itu ko- sama ?

    BalasHapus
  3. Isse dan kuba yuto ( highschool dxd)

    Sasuku uchiha,gara,minato namikaze (naruto)

    Kaito kuraba (Kaito kid/detective conan/magic Kaito)

    L lawliet (deart note)

    Juga layak kok min.😂😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh, aku gak nonton Highschool dxd hihi. Aku juga pengennya masukin Sasori dan juga Minato tapi apadaya 1 anime cuma bisa wakilin 1 org doang dan Itachi yg menang.
      L juga cakep, tapi cakepnya unik ntar aku masukin ke daftar yg cowok unik deh haha.

      Makasih masukannya..^^

      Hapus
  4. Yang di Carlotte juga donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Oppope Iya maafkan ya daftarnya udah full banget huhu nanti aku bakalan bikin part II nya kayanya. Ada banyak banget karakter ganteng yang memang belum dimasukan.
      Terimakasih ~

      Hapus
    2. Masukin Shun Otosaka sama Yuu Otosaka dongg

      Hapus
    3. Yuu Otosaka is Amazing Mwehehehe 😌🤙

      Hapus
  5. kuro servamp ganteng kawaii hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Delviyana Ayu Ah, gomenne aku belum nonton animenya :3 seru gak mbak?
      Terimakasih masukannya ~

      Hapus
  6. masih cakep sasuke kali dari itachi,one piece anime favorit ane kok gk masuk padahal ace bisa wakilin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @hendri batom Tapi aku cintanya sama Itachi gimana dong mas? jangan suruh aku selingkuh dong! #plakk
      Iya ya betul, aku lupa sama Aisuu. Tapi sepertinya Ace lebih cocok ditempatkan di karakter baddass xixi
      Terimakasih masukannya ~

      Hapus
    2. Huhu duain, aku juga suka karkater Itachi sama karalter ace badas mereka berdua.

      Hapus
  7. min menurut ane nih yg jg lumayan tamvan :
    kirigaya kazuto (sword art online/SAO)
    sakamaki izayoi (Mondaichi tachiga isekai)
    haruka nanase (free)
    yuiichiro hyakuya (owari no seraph)
    yuu otosaka (charlotte)
    yatogami (noragami)
    uchiha sasuke (naruto)
    kuroko tetsuya (kuroko no basuke)

    cumn sekedr saran min hehehe...
    kalo ada yg gtw animennya search aja di google liat karakternya tamvan tamvan min :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Unknown Iya aku udah nonton hampir semua animenya kecuali yang Mondaichi tachiga isekai dan memang semuanya tamvaaaann dan berani #mimisanderas
      Sepertinya memang aku harus bikin part II nya ya, anime baru juga makin banyak otomatis karakter cakepnya nambah lagi #bakarpetasan
      Terimakasih masukannya ~

      Hapus
  8. Handa sensei masuk yaa ^-^
    Naru ini pasti seneng haha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. @hasta nira Iya nih, palingan ntar Naru sama Hina dkk minta ditraktir sama sensei hihi

      Hapus
  9. Syo kurusu dari utapri,dan shuu sakamaki dari diabolik lovers,juga tamvan min

    BalasHapus
    Balasan
    1. @unknown Wahh iya tuh pada tamvan juga.. dilihat dari anime nya, ts nya cewek ya? Terimakasih mbak..

      Hapus
  10. Balasan
    1. @Khofita Uchiharuno Ada Nii-san nya diatas mbak :')

      Hapus
  11. Padahal Kirigaya Kazuto dari SAO kan ganteng dan Livius I dari soredemo sekai ga utsukushii lumayan tampan

    BalasHapus
  12. kirigaya kazuto dari SAO ga ada :'v

    BalasHapus
  13. Setsuna f seiei (gundam 00) mana??

    BalasHapus
  14. Kazune kujo dr kamichama karin

    BalasHapus
  15. Akashi Seijuuro diperingkat 1����
    Husbando-ku emang keren����

    BalasHapus
  16. Masukin juga otoshaka yuu di charlotte dia kan ganteng

    BalasHapus
  17. KURANG BANYAK MINN
    LAH ANIME FREE ITU KUMPULAN IKEMEN MIN

    BalasHapus
  18. Junichi Tachibana juga, donk???
    Dari Amagami SS.

    BalasHapus
  19. ku suka usui takumi Tampan & dari sikapnya ke cwe.. ku suka itachi tampan dn kisahnya yang mengharukan 😁

    BalasHapus
  20. klo soal kanie dan handa. mnurutku handa g narsis, cmn agak gimana ya. beda sama kanie, dia narsis nya udh kadar overdosis. kyknya emang kudu di rukiyah dulu biar doi narsis nya agak sembuhan :'v anyway utk soal koplak, mreka ngga ada beda. pdhl mreka ganteng2, yaah :'v

    BalasHapus
  21. Roronoa zoro (one piece) sama Hak (Akatsuki no yona) sama Gray (fairy tail) bisa kali tuh min hehe

    BalasHapus
  22. Ada sebas-chaaann😍sudah ku dagu*eh duga

    BalasHapus
  23. Sebaschaaann😍 sudah ku dagu:3*eh duga

    BalasHapus
  24. Jahatnya Yato-gami di lupakan☹️😭

    BalasHapus
  25. Dr yg disebut diatas munurutku kaneki doang yang ganteng. Harusnya masukin yato sm killua. Di naruto yg ganteng itu om minato sm sasori.

    BalasHapus
  26. Shu dari dialover husbu aku tidak ada.hikseu

    Kazune dari kamichama karin gak ada.huhuhu

    Sasuke husbu tercinta ku nda ada.hikd

    BalasHapus
  27. Balasan
    1. Huaaa akabane karma genius bad boy 😍

      Hapus
    2. Oiiii jangan sembarangan nyebutin husbu gua bego

      Hapus
  28. YEEAAY KYOUYA SATA ♡w♡

    BalasHapus
  29. Sebaschann my husbu😍😍

    BalasHapus
  30. izaya,houtarou,sebastian 💓

    BalasHapus
  31. Kenapa Osamu Dazai ga masuk min? Padahal ganteng tapi suka melakukan percobaan bunuh diri. Anime nya: Bungou stray dogs

    BalasHapus
  32. Naruto??Mika??Todoroki??karma??

    BalasHapus
  33. Min taichi"chihayafuru" gk masuk list? Pdhl karakternya ngangenin....


    eh pdhl gua cowok anjim

    BalasHapus
  34. Takigawa Yoshino dri anime Zetsuen no Tempest kok gak dimasukin min? Termasuk perfect dri segi tampang ama suara nya

    BalasHapus
  35. Jahad bet Armin kagak ada🗿🗿🗿🗿🗿🗿

    BalasHapus
  36. Waah akashi my husbu paling atas, todoroki nya mana min?

    BalasHapus
  37. Min, Gon dari Hunter x hunter gk ada nih?

    BalasHapus
  38. Todoroki, megumi, sama dazai nya mana nih kok gk ada?

    BalasHapus